Calon Penyerang Muda Persib Termotivasi Wander Luiz

Calon Penyerang Muda Persib Termotivasi Wander Luiz (Persib.co.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penyerang Diklat Persib, Ravil Shandyka Putra merasa bangga karena mendapat kesempatan berlatih di tim senior. Menurutnya kesempatan berlatih ini akan dimaksimalkan hingga bisa bergabung ke tim besutan Robert Alberts.


Menjadi 1 dari 3 pemain yang masuk rekomendasi, Ravil mengaku sudah mengantongi bekal dari Diklat Persib. Menurutnya bekal tersebut ialah kepercayaan diri yang sudah ditanamkan oleh Diklat.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bekalnya sih harus percaya diri, jangan terlalu tegang, jangan terlalu nervous, atau engga pede sama senior, tentunya harus percaya diri tapi jangan terlalu pede karena bisa jadi bumerang buat kita," ujar pemain yang beroprasi di sektor depan itu, Kamis (27/8/2020).

Selain itu, Ravil juga mengaku mendapat motivasi ketika melihat penyerang asal Brasil, Wander Luiz. Wander merupakan pemain favorit Ravil di tim Persib.

Ia berharap dengan kesempatan trial di Persib bisa mewujudkan keinginannya berduet bersama Wander.

"Wander Luiz, ya pengen jadi partnernya kalau main, pengen ngasih asisst untuk dia cetak gol, dia juga kasih asisst ke saya juga," tuntasnya. (Afy Ramadhan) (Foto: Persib.co.id)

https://www.youtube.com/watch?v=rDn-EfIb1zY

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini