Diproyeksikan Masuk Tim Senior, Keluarga dan Abdul Aziz Jadi Motivasi Dudung

Diproyeksikan Masuk Tim Senior, Keluarga dan Abdul Aziz Jadi Motivasi Dudung Gelandang Persib, Abdul Aziz (jersey biru). (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kesempatan berharga didapat pemain Diklat Persib, Ardy Maulana pada musim ini. Peraih penghargaan Pemain Terbaik Elite Pro Academy U-16 tahun 2018 itu direkomendasikan untuk menjalani trial di tim senior Persib.


Mendapatkan kesempatan emas tentu tak akan dilepas begitu saja oleh Ardy. Pemain yang akrab disapa Dudung itu bertekad untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dukungan orang tua serta keluarga juga didapat Ardy ketika tahu namanya direkomendasikan masuk tim senior. Dudung mengatakan keluarganya selalu berpesan agar selalu berdoa ketika hendak berlatih dan jangan meninggalkan solat.

"Motivasinya ya orang tua yang selalu mendukung. Ya paling orang tua sama kakak mendukung dan pesannya yang penting berdoa dan jangan lupa solat 5 waktu," ujar Dudung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Kamis (27/8/20).

Selain motivasi dari keluarga, Dudung juga memiliki motivasi dari diri sendiri. Ia mengaku memiliki motivasi ketika melihat pemain idolanya, yakni Abdul Aziz.

Dudung sangat menginginkan untuk bisa berduet di lini tengah Persib bersama Abdul Aziz. Oleh karena itu ia akan mengeluarkan penampilan terbaiknya demi bisa mendaptkan debutnya dan tampil bahu membahu dengan Abdul Aziz di lini tengah.

"Abdul Aziz, ya mainnya, saya pengen juga duet bareng Abdul Aziz, saya idola," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=rDn-EfIb1zY

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini