Persib Kedatangan Pemain Terbaik Elite Pro Academy 2018

Persib Kedatangan Pemain Terbaik Elite Pro Academy 2018 (Persib.co.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Kamis (27/8/2020) pagi. Terdapat muka baru di sesi latihan pagi ini. Salah satunya Pemain Terbaik Elite Pro Academy U-16 tahun 2018, Ardy Maulana.


Kesempatan berharga didapat Ardy meningkatkan karirnya sebagai pesepakbola profesional. Ia mengaku sangat bangga karena kesempatan ini bisa didapatnya di usia yang tergolong belia.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Perasaanya bangga, terus kesempatan emas gitu buat Dudung (sapaan Ardy), orang lain belum tentu bisa," ujar pemain yang sempat menimba ilmu sepak bola di Jepang itu usai latihan,.

Pada sesi trial ini, Ardy tak sendiri, ada dua pemain lain dari Diklat Persib yakni Saiful dan Ravil Shandyka Putra yang juga bergabung pada latihan pagi ini.

Disinggung soal peluang debutnya bersama Persib, pria yang akrab disapa Dudung tersebut menanggapinya dengan santai. Dudung akan berjuang semaksimal mungkin demi meraih menit pertamanya di tim Maung Bandung.

"Kalau Dudung sih jalani dulu latihan, kerja keras dulu, kalau ada kesempatan dimainin ya semoga aja," tuntasnya. (Afy Ramadhan) (Foto: Persib.co.id)

https://www.youtube.com/watch?v=rDn-EfIb1zY

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini