Ravil: Semua Baik, Engga 'Pa Aing-aing'

Ravil: Semua Baik, Engga 'Pa Aing-aing'

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain Diklat Persib, Ravil Shandyka Putra mendapat kesempatan berharga untuk menjalani trial di tim senior Persib. Perasaan bangga diungkapkan Ravil usai menjalani sesi latihan perdana di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (27/8/2020).


Selain kebanggaan, banyak hal yang bisa dipetik dari sesi latihan pagi ini. Pemain yang beroperasi sebagai penyerang itu mengaku mendapat banyak pengalaman dari para pemain senior.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya sangat senang tentunya, kebanggaan tersendiri untuk bisa gabung sama tim senior langsung, menjadi pengalaman berharga bagi kehidupan saya, dapat banyak ilmu, banyak kenalan, jadi lebih dekat," ujar Ravil usai latihan.

Ravil menambahkan semua pemain senior Persib tampak sangat ramah ketika ada pemain junior yang tengah menjalani trial. Tak jarang ia mendapatkan beberapa masukan dari Victor Igbonefo cs untuk lebih rileks dalam bermain.

"Ya welcome semua baik semua, ngerangkul sama juniornya, engga pa-aing aing, jadi dapet pembelajaran juga dari senior gimana caranya biar gak nervous, gimana caranya biar gak tegang, pelajaran berharga lah," tuntasnya. (Afy Ramadhan) (Foto: Persib.co.id)

https://www.youtube.com/watch?v=rDn-EfIb1zY

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini