Teja Paku Alam Ingin Jadi Striker

Teja Paku Alam Ingin Jadi Striker

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam ternyata mempunyai hasrat yang terpendam dalam karirnya di sepak bola. Keinginannya tersebut langsung ia sampaikan kepada awak media pada Selasa (25/8/2020) usai berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.


Ia mengaku sangat ingin menjadi seorang penyerang. Keinginan tersebut bukan tanpa alasan, menurutnya mencetak gol dan melakukan selebrasi merupakan alasan dirinya ingin menjadi pemain depan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya ingin jadi striker, karena saya pengen banget nyetak gol. Selebrasi juga," ujar Teja kepada wartawan usai latihan, Selasa (25/8/2020) siang.

Selama karirnya, pria asal Padang itu belum pernah mencicipi bermain selain menjadi penjaga gawang. Berbeda dengan koleganya di Persib, Zulham Zamrun yang pernah menjaga gawang PSM Makasar pada musim lalu.

Teja sempat melihat Zulham menjadi penjaga gawang kala membela PSM Makasar. Bahkan Teja yang masih memperkuat Semen Padang melihat langsung kemampuan Zulham dalam menjaga gawang tim Juku Eja saat bentrok di pekan ke-20 musim 2019. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=rDn-EfIb1zY

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini