Begini Antisipasi Persib Terkait Wacana Penggunaan Bus Saat Laga Tandang

Begini Antisipasi Persib Terkait Wacana Penggunaan Bus Saat Laga Tandang

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung sudah mengantisipasi wacana penggunaan bus saat laga tandang. Wacana ini muncul seiring penularan virus corona di Indonesia.


Penggunaan bus dinilai lebih aman ketimbang trasnportasi udara. Pasalnya, para pemain tidak akan langsung bersinggungan dengan publik.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini masih dalam tahap evaluasi buat kita. Memang kalau secara resmi belum ada, tapi ini menjadi bahan bagi kita untuk mempersiapkan sedini mungkin jika memang nantinya akan seperti itu," ujar Yaya dikutip dari laman resmi klub.

Yaya menegaskan apabila wacana ini terwujud maka para pemain harus bisa merasa nyaman di dalam bus tersebut. Salah satu caranya dalah dengan memberikan beberapa fasilitas di dalam bus.

"Maka dari itu, jika memang rencana naik bus ini dijalankan, saya berharap bisa disediakan bus yang sangat nyaman. Pemain-pemain bisa selonjoran, satu bangku satu pemain, AC tidak bermasalah, ada televisi dan toilet yang bersih."

"Nantinya masseur, fisioterapis dan dokter tim akan melakukan pekerjaanya selama dalam perjalanan dengan bus agar membuat pemain tetap nyaman," tukasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=4tLjzzYyQCM&t=2s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini