Zalnando Optimis Timnya Bisa Tetap Bersaing di Papan Atas

Zalnando Optimis Timnya Bisa Tetap Bersaing di Papan Atas

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain bertahan Persib, Zalnando merasa kondisi kebugarannya semakin membaik usai menjalani sesi latihan bersama. Apalagi dengan melahap seluruh program latihan dari pelatih, ia menilai fisikinya sudah kembali seperti sebelum jeda kompetiaai.


"Kesiapannya ya yang terutama fisik ini, saya merasa progresnya sudah kembali lagi seperti pertama datang," ujar Zalnando di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Jumat (28/8/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Eks punggawa Sriwijaya FC itu mengatakan latihan timnya saat ini terbilang berat. Pasalnya dalam beberapa sesi latihan terakhir, seluruh rekan setimnya diberi porsi latihan fisik dengan metode zoladz test.

"Apalagi kita udah 3 kali zoladz tes, lihat perkembangannya kita seneng juga bisa step by step naik," ujar pemain asal Cimahi tersebut

Menatap kompetisi yang hanya menyisakan dua bulan, pemain yang akrab disapa Nando itu optimis persiapan matang di awal musim bisa berdampak baik pada papan kelasemen. Ia juga bertekad untuk mengembalikan tim Maung Bandung ke puncak kelasemen seperti sebelumnya.

"Insya Allah kita pastinya optimis menghadapi liga 1 ini karena semua tim juga optimis," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=4tLjzzYyQCM&t=2s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini