Luizinho Passos Apresiasi Kinerja Empat Kiper Persib

Luizinho Passos Apresiasi Kinerja Empat Kiper Persib Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kinerja empat kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, Teja Paku Alam, Dhika Bayangkara, dan Aqil Savik diapresiasi oleh pelatihnya, Luizinho Passos.


Menurut Luizinho, empat anak asuhnya tersebut menunjukan progres yang positif setiap harinya. Pelatih asal Brasil inipun optimis Teja Paku Alam dkk siap mengawal gawang Persib saat digelarnya restart Liga 1 2020.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Momen yang sangat tepat untuk memberikan latihan berat bagi kiper. Mereka profesional dan sangat mengerti apa yang harus dilakukan sebagai pemain di tim besar seperti Persib," ujar pelatih kiper asal Brasil seusai sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (28/8/2020) dikutip dari laman resmi klub.

Mantan pelatih kiper Borneo FC ini juga selalu menggelar evaluasi pasca latihan dan menerima masukan dari anak asuhnya.

"Sebelum atau setelah sesi latihan saya selalu berbicara dengan mereka tentang apa yang harus ditingkatkan. Tapi, saya juga terbuka jika mereka ingin mengungkapkan sesuatu. Intinya ada pada komunikasi untuk membuat situasi latihan yang tetap nyaman," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=rDn-EfIb1zY&feature=youtu.be

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini