Pelatih Fisik Persib Ungkap Kondisi Pemainnya Usai Tiga Pekan Berlatih

Pelatih Fisik Persib Ungkap Kondisi Pemainnya Usai Tiga Pekan Berlatih

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya mengungkapkan kondisi para pemainnya setelah memasuki pekan ketiga latihan.


Yaya mengatakan ada peningkatan yang diperlihatkan Supardi Nasir dkk dalam setiap pekannya meskipun perkembangannya tidak bisa dikatakan cepat.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sejauh ini kondisi pemain bagus, semakin meningkat. Ada peningkatan setiap pekan yang cukup konsisten meskipun tidak secepat yang tim pelatih inginkan. Tapi, secara keseluruhan semua berjalan sangat baik," ungkap Yaya dikutip dari laman resmi klub.

Yaya menambahkan seluruh pemain selalu diberikan evaluasi atas pencapaian dan perkembangan yang terjadi setiap pekannya. Yaya menegaskan akan tetap konsisten menjalannya program yang telah disusun sejak awal.

"Kita tetap konsisten dan fokus dalam menjalankan program karena memang sudah tersusun dari awal. Ada evaluasi setiap pekannya dan sejauh ini evaluasinya masih tetap pada program yang kita buat," ujar Yaya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=rDn-EfIb1zY&feature=youtu.be

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini