Jadwal Restart Liga 1 Belum Juga Rilis, Begini Respons Bek Persib

Jadwal Restart Liga 1 Belum Juga Rilis, Begini Respons Bek Persib

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain Persib, Zalnando menanggapi dengan santai terkait belum jelasnya jadwal pertandingan Liga 1 2020. Menurutnya belum dirilisnya jadwal tak mengganggu persiapan Pasukan Biru.

Saat ini pemain yang akrab disapa Nando itu tetap fokus melahap materi latihan yang disiapkan tim pelatih. Dengan fokus mempersiapkan diri secara pribadi, Nando yakin kesiapannya akan tetap terjaga saat jadwal telah dirilis.


"Kalau sebagai pemain kita kalau terganggu gak ya karena itu ranah non teknis ya kalau kita kan ke tanah yang teknis jadi kita fokus melahap semua materi latihan dari pelatih ya kita fokus kesana aja" kata Nando, Senin (31/8/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kendati demikian, pria asal Cimahi tersebut sangat menantikan jadwal pertandingan kompetisi. Dengan adanya jadwal, tentu ia akan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk mendapat tempat di skuat utama tim.

"Urusan nanti kapan bergulirnya (jadwal) ya kita ikut arus aja," tuntasnya.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini