Jelang Restart Liga 1, Zalnando Bicara Kesiapan timnya

Jelang Restart Liga 1, Zalnando Bicara Kesiapan timnya

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bek sayap Persib, Zalnando mengungkapkan kesiapan timnya jelang restart Liga 1 2020. Menurut pemain yang akrab disapa Nando itu, ada beberapa hal yang harus dibenahi tim Maung Bandung.

Setelah memulai latihan bersama tiga pekan lalu, Persib sudah beberapa kali menggelat training match. Nando menilai secara organisasi permainan para penggawa Maung Bandung sudah mulai terlihat solid, hanya saja dari segi fisik pemain harus lebih ditingkatkan.


"Ya tentu kita masih ada satu bulan lagi menurut saya, masih kaya seperti pembenahan ke organisasi permainan juga ditingkatkan. Kita masih ingin meningkatkan organisasi dan terutama fisik juga kita tingkatkan terus-menerus. Dengan waktu persiapan yang tidak banyak ini kita mau tidak mau harus geber persiapan," kata Nando, Senin (31/8/20), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ketika disinggung tentang sejauh mana kesiapan Maung Bandung menghadapi bergulirnya kembali kompetisi, saat ini timnya masih ada di level 50 persen.

"Lebih ke komunikasi aja sama ke pemain lain. Ya ini udah lebih dari 50 persen tapi belum 100 persen," tuntasnya.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini