Persib Siapkan Protokol Kesehatan Ketat Hadapi Uji Coba Melawan Tira Persikabo

Persib Siapkan Protokol Kesehatan Ketat Hadapi Uji Coba Melawan Tira Persikabo

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung agendakan uji coba dengan tim peserta Liga 1 2020, Tira Persikabo pada Sabtu, (5/9/2020) mendatang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya.


"Sementara ini mengenai uji coba yang sudah pasti sama Tira, di Minggu ini kita akan uji coba dengan Tira," ujar Yaya Sunarya, pada Senin (31/8/2020) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Yaya mengatakan komunikasi dengan tim berjuluk Laskar Pajajaran itu sudah terjalin. Terlebih Yaya cukup kenal dengan salah seorang staf kepelatihan tim Tira Persikabo dan surat dari manajemen PT. PBB juga sudah dikirim.

"Ya komunilasi dengan Tira kita mulai dari antar pelatih, kebetulan saya kenal dengan temen yang disana menjadi asisten pelatih, kemudian dilanjut dengan komunikasi manajemen," imbuhnya.

Lebih lanjut, Yaya juga mengunkapkan soal protokoler kesehatan saat pertandingan. Pria lulusan UPI Bandung itu menegaskan tim Persib sudah mempersiapkan protokol kesehatan baik di dalam maupun luar lapangan.

"Protokol itu sudah kita siapkan dan dikomunikasikan ke Tira. Sejauh ini yang kita tahu mereka sudah start latihan lebih awal dibandingkan dengan kita, mereka juga sudah lakukan swab pcr, kemudian sejauh ini mereka sudah melakukan 8 kali rapid tes, dilakukan setiap per 2 pekan,"

"Dan sebelum melakukan uji coba di hari Sabtu melalui manajemen kita dan sudah konfirmasi akan melakukan rapid test sehari menjelang uji tanding dengan kita. Kita sama sama melakukan report," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XSGgXFSuKn0

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini