Terpopuler: Pembuktian Skuat Pelapis Persib Hingga Robert Bicara Progres Tim

Terpopuler: Pembuktian Skuat Pelapis Persib Hingga Robert Bicara Progres Tim

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat Pagi, Bobotoh!


Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu (29/8/2020) dan Ahad (30/8/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


  1. Pembuktian Skuat Pelapis Persib, Tim Abu-abu Gilas Tim Biru 5-2

Maung Bandung kembali menggelar training match di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (29/8/20). Pada training match ini, tim abu-abu unggul telak atas tim biru dengan skor 5-2.

  1. Sejumlah Pemain Persib Akan Mendapat Program Latihan Tambahan

Sejumlah pemain Persib akan mendapat program latihan tambahan dari tim pelatih. Hal tersebut disampaikan pelatih fisik Yaya Sunarya dalam laman resmi klub, Sabtu (29/8/2020).

  1. Tiga Pekan Latihan Bersama, Robert Alberts Bicara Progres Tim Maung Bandung

Pelatih Persib, Robert Alberts cukup dengan progres anak asuhnya pada training match yang digelar Sabtu (29/8/20) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung. Training match ini merupakan program penutup tim semenjak menggelar latihan bersama tiga pekan lalu.

https://www.youtube.com/watch?v=XSGgXFSuKn0

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini