Zalnando Ingin Buktikan Versatilitasnya di Persib

Zalnando Ingin Buktikan Versatilitasnya di Persib

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Di era sepakbola modern, setiap pemain dituntut bisa bermain di lebih dari satu posisi. Zalnando siap bermain versatile jika kepala pelatih Robert Alberts memintanya.

Pemain yang biasa beroprasi di sektor bek sayap kiri Persib ini menegaskan kesiapannya jika diminta bermain bukan di posisinya. Meski begitu, hal itu tergantung dari kebijakan pelatih.


"Ya kalaun itu tergantung ke pelatih melihat saya cocoknya dimana, tapi kalau saya sih di manapun cocok yang penting saya maksimal," ucap pemain yang akrab disapa Nando itu, Senin (31/8/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut, Nando bercerita selama dia membela Maung Bandung nyaman berduet dengan Esteban Vizcarra dan Frets Butuan. Baik ketika bertahan maupun ketika menyisir pertahanan lawan.

Selain kedua pemain tersebut, Nando mengaku sangat nyaman ketika bermain dengan Firman Utina. Keduanya sempat satu tim bareng di Sriwijaya FC pada musim 2016.

"Kalau duet sisi kiri sih saya sama Esteban sama Frets sudah nyaman sih, kalau di tengah sama bang Firman Utina pernah sekarang sudah pensiun jadi saya pengen sama menandingi," tuntasnya.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini