Kondisi Belum 100 Persen, Nazari Optimistis Persib Bisa Jaga Konsistensi

Kondisi Belum 100 Persen, Nazari Optimistis Persib Bisa Jaga Konsistensi

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib, Omid Nazari, mengaku kondisinya belum sepenuhnya prima. Di sisa waktu persiapan tim, dia optimistis akan kembali 100 persen jelang restart Liga 1 2020 di Oktober nanti.

Selama berlatih tiga pekan terakhir dengan tim Maung Bandung, Omid merasakan baik kondisi fisik dan sentuhan bolanya mulai kembali secara perlahan. Peningkatan kondisinya itu akan terus naik sedikit demi sedikit.


"Kondisi saya belum sepenuhnya kembali ke kondisi yang saya benar-benar inginkan. Tapi ini akan membaik secara perlahan, karena kita masih punya sisa waktu satu bulan sebelum kompetisi bergulir kembali. Jadi sedikit demi sedikit," kata Omid, ketika ditemui di Lapangan Softball, Lodaya, Kota Bandung, Selasa (1/9/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain kesiapan pribadi, Omid juga percaya diri tim Persib bisa menjaga konsistensinya dalam lanjutan Liga 1 2020. Pemain berdarah Iran itu bertekad memberikan yang terbaik agar timnya bisa happy ending di akhir kompetisi nanti.

"Tentunya ini hal yang bagus, karena kompetisi akan kembali dimulai, dan kita kerjakeras untuk mencapai target tim ini," pungkasnya.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini