Persib Siapkan Protokol Kesehatan di Laga Uji Coba melawan Tira

Persib Siapkan Protokol Kesehatan di Laga Uji Coba melawan Tira

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Dalam mempersiapkan diri jelang bergulirnya kompetisi, tim Persib Bandung mengagendakan uji coba kontra Tira Persikabo pada Sabtu (5/9/20) di Bandung. Beberapa persiapan uji coba tengah dipersiapkan tim Maung Bandung, salah satunya protokol kesehatan di area lapangan.

Direktur PT. Persib Bandung Bermartabata, Teddy Tjahjono mengatakan protokol kesehatan akan tetap berlaku di laga uji coba nanti. Menurutnya protokol kesehatan yang nantinya disiapkan tak jauh berbeda dengan protokol kesehatan saat latihan.


"Protokolnya kita ikuti kesehatan yang berlaku ya. Semuanya di tes dan kemudian di tes seperti latihan lah. Latih tanding aja," tambah Teddy di Lapangan Sofbal Lodaya, Bandung pada Rabu (2/9/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Protokol kesehatan yang diterapkan di laga uji coba kontra tim besutan Igor Kriuschenko itu juga menjadi simulasi untuk kompetisi. Teddy pertandingan digelar, kedua tim harus saling memberikan laporan mengenai hasil tes swab seluruh awak tim.

"Iya Protokol kesehatan buat simulasi liga. Iya, semua pasti di tes swab," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XSGgXFSuKn0&t=3s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini