Saiful Bersyukur Mendapat Banyak Pelajaran Bersama Persib

Saiful Bersyukur Mendapat Banyak Pelajaran Bersama Persib Pemain U-20 Persib, Saiful. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Salah seorang pemain U-20 yang diproyeksikan masuk Persib, Saiful, sangat bersyukur dengan pengalaman berharga yang didapatnya. Ia mengaku mendapatkan banyak pelajaran mulai dari teknik hingga mental bertanding.

Saiful bersama dua pemain lainnya yaitu Ardi Maulana dan Ravil Shandyka Putra mengikuti trial bersama tim senior untuk memenuhi regulasi pemain U-20 pada liga musim ini.


“Sudah hampir seminggu saya bergabung di tim senior Persib. Saya bersyukur pastinya, banyak pengalaman baru dan saya siap belajar, berproses untuk lebih baik,” ujar Saiful dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saiful akan skuat tenaga memperlihatkan kemampuan terbaiknya. Salah satunya apabila mendapat kesempatan tampil pada laga uji coba melawan Tira Persikabo yang berlangsung di Bandung, Sabtu (5/9/2020).

”Kalau Saiful di kasih kesempatan bermain, yang jelas sebagai pemain muda pasti juga ingin memberikan penampilan yang terbaik buat tim,” imbuh pemain yang mengoleksi 9 gol di kompetisi Elite Pro Academy U-16 PSSI 2018. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XSGgXFSuKn0&t=3s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini