Dado Rasakan Perbedaan Setelah Tiga Pekan Berlatih

Dado Rasakan Perbedaan Setelah Tiga Pekan Berlatih Pemain Persib Dedi Kusnandar. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib, Dedi Kusnandar menilai kebugarannya semakin meningkat setelah melewati tiga pekan latihan bersama. Menurutnya program latihan yang disiapkan tim pelatih cukup ampuh dalam meningkatkan fisik setelah tim sempat diliburkan karena pandemi.

Banyak perubahan dirasa pemain yang akrab disapa Dado itu setelah berlatih bersama selama tiga pekan. Hanya saja ia mengaku kondisinya belum sepenuhnya kembali dan harus terus berproses hingga berada di top performa.


"Ya Alhamdulillah awal pekan mungkin kita step by step, selama tiga pekan ini dirasakan ada perubahan lah, di pekan pertama kondisi belum cukup baik, meski sekarang belum 100 persen," ujar pemilik nomor 11 itu di Stadion GBLA, pada Kamis (3/9/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi step by step buat kondisi terbaik tapi sejauh ini kondisi sudah baik lagi,"

Ia berharap kondisi fisiknya dan seluruh rekan setimnya bisa kembali meningkat jelang pertandingan sehingga semakin siap menatap kompetisi Liga 1.

"Kalau dibilang 100 persen belum ya, tapi mudah mudahan di Oktober kita sudah 100 persen baik pribadi dan tim," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XSGgXFSuKn0&t=3s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini