Diundang Persib Uji Coba, COO Bhayangkara FC: Kami Terima Tawarannya

Diundang Persib Uji Coba, COO Bhayangkara FC: Kami Terima Tawarannya Pertandingan Bhayangkara FC kontra Persib Bandung pada Liga 1 2019. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bhayangkara FC menerima tawaran uji coba dari Persib Bandung, Sabtu (12/9/2020). Hal tersebut disampaikan oleh COO Bhayangkara FC, Sumardji.

"Kami menerima tawaran laga uji coba kontra Persib pada Sabtu (12/9) nanti. Persib yang mengundang kami untuk uji coba," kata Sumardji dikutip dari BolaSport.com.


Sumardji menambahkan, seluruh pemain akan diboyong ke Bandung. Mereka mengaku senang dengan uji coba tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami terima tawaran itu dan nantinya semua pemain akan kami bawa ke Bandung," ujar Sumardji.

Hanya saja, Sumardji ingin anak asuhnya bermain hati-hati untuk menghindari cedera. Apalagi kompetisi Liga 1 2020 akan segera dimulai Oktober mendatang.

"Harapan saya dalam uji coba iitu, semua pemain bisa senang dan jangan ada yang cedera," jelas Sumardji.

Sementara itu, pelatih Bhayangkara FC Paul Munster menyambut baik rencana uji coba itu. Ia mengatakan timnya memang membutuhkan laga tersebut sebelum berlaga di kompetisi yang sebenarnya.

"Laga uji coba itu sangat penting untuk melihat penampilan pemain sebelum tampil di Liga 1 2020," kata Munster.

"Uji coba itu sangat dibutuhkan pemain, agar bisa menjaga kebugaran fisik. Sebelum tampil di Liga 1 2020, saya ingin tim ini sering melakukan uji coba," terang Munster. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XSGgXFSuKn0&t=3s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini