Persib dan Tira Sama-sama Melalui Proses Ketat Protokol Kesehatan

Persib dan Tira Sama-sama Melalui Proses Ketat Protokol Kesehatan

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib, Robert Alberts beberkan persiapan timnya jelang pertandingan uji coba kontra Tira Persikabo. Menurutnya laga tersebut amatlah penting.

Robert mengungkapkan salah satu persiapan timnya adalah memastikan seluruh pemain yang akan bertanding terbebas dari virus. Dengan rasa aman yang dirasakan setiap pemain, Robert memgatakan akan berdampak baik bagi berjalannya pertandingan.


"Karena kami harus bermain dengan aman, virus masih mengintai di kehidupan sehari-hari dan stadion tempat kami berlatih harus tetap aman untuk pemain dan staf," ujar Robert di Stadion GBLA pada Kamis (3/9/2020) siang.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu kata Robert, Tira Persikabo juga harus melewati pemeriksaan terlebih dulu sebelum bertanding dengan timnya. Sehingga pada nantinya setiap tim saling memberikan laporan pemeriksaan covid sebelum pertandingan.

"Tira juga sama dan mereka datang dengan kondisi sudah melakukan swab test, jadi kami tahu bahwa semuanya aman, itu sangatlah penting," lanjut eks pelatih PSM Makasar tersebut.

Ditambah lagi Robert melanjutkan uji coba ini menjadi langkah awal Persib dalam menghadapi kompetisi terberat baginya. Bahkan perjalanan melalui jalur darat juga menjadi perhatian Robert dan harus mempersiapkan diri sebaik mungkin.

"Dan yang tidak kalah penting adalah kami harus mulai melakukan pertandingan karena mungkin ini liga paling berat di dunia, dimulai Oktober dan harus melakukan perjalanan sensasional ketika tandang. Jadi kami harus bersiap dengan sangat baik," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=HDvxMHH6kuM&feature=youtu.be

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini