Gara-gara Virus Corona Persib Hanya Bisa Menggelar Tiga Uji Coba

Gara-gara Virus Corona Persib Hanya Bisa Menggelar Tiga Uji Coba

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan anak asuhnya hanya membutuhkan tiga pertandingan uji coba jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020. Menurutnya ketiga laga tersebut dirasa cukup untuk melihat kesiapan timnya saat menghadapi lawan yang se-level.

Robert juga menjelaskan saat ini timnya tak bisa melakukan lebih dari tiga laga uji coba mengingat virus Covid-19 masih terus mengintai setiap orang.


"Saat ini, kami hanya bisa memainkan tiga pertandingan. Tidak ada kemungkinan untuk memainkan uji coba lebih banyak karena tidak ada tim yang bisa beruji coba," ujar Robert pada Kamis (3/9/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu timnya juga sangat membatasi interaksi dengan orang luar. Sehingga Robert tak ingin mengambil resiko dan tetap mempersiapkan anak asuhnya semaksimal mungkin.

Lain hal dengan dua agenda uji coba kontra Tira Persikabo dan Bhayangkara FC, dua tim tersebut sudah melakukan Swab tes sehingga aman bagi tim Persib.

"Kami harus sangat berhati-hati soal kesehatan, kami tidak bisa melakukan kontak dengan orang yang bisa saja menyebarkan virus ke tim ini," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=HDvxMHH6kuM&feature=youtu.be

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini