Hadapi Tira Persikabo, Persib Tak Mengejar Hasil Akhir

Hadapi Tira Persikabo, Persib Tak Mengejar Hasil Akhir

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung akan melakoni laga uji coba melawan Tira Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (5/9/2020). Pelatih Robert Alberts menekankan terkait targetnya di laga tersebut.

Pelatih yang terkenal dengan topinya itu tidak mengejar hasil akhir. Ia hanya ingin melihat penampilan anak asuhnya selama 90 menit. Apalagi lawan yang dihadapinya adalah tim yang sama-sama bermain di kompetisi Liga 1.


"Targetnya tentu untuk melihat apa yang bisa kami lakukan selama 90 menit, itu target nomor satu. Kami tidak melihat hasil akhir karena ini hanya uji coba dan itu berlaku sama untuk semua tim," kata Robert kepada awak media, Jumat (4/9/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert akan menjadikan pertandingan besok jembatan menuju kompetisi Liga 1 2020 Oktober mendatang.

"Ini merupakan bagian dari perjalanan menuju laga kompetitif, tidak bisa terlalu banyak berharap soal hasil, ini sama halnya dengan laga di masa pramusim sebelum kompetisi dimulai lagi," katanya.

Ia juga ingin melihat kondisi fisk dan mental para pemainnya setelah hampir enam bulan tidak merasakan kerasnya kompetisi Liga 1 karena dihentikan gara-gara pandemi corona.

"Mengembalikan pemain ke ritmenya dan ini berlaku untuk tim lawan, hasil akhir tidak penting tapi terpenting melihat bagaimana kondisi fisik dan mental pemain untuk bermain 90 menit, itu target kami," tukasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=HDvxMHH6kuM&feature=youtu.be

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini