Pesan Dado untuk Dua Pemain Persib di Timnas Indonesia U-19

Pesan Dado untuk Dua Pemain Persib di Timnas Indonesia U-19 Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Dua pemain muda Persib ikut ke dalam rangkaian pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia U-19 di Kroasia yang sudah belum lama ini sudah mendarat dengan selamat. Kedua pemain tersebut ialah Beckham Putra Nugraha dan Erlangga Setyo.

Pemain Persib, Dedi Kusnandar memberikan suntikan motivasi kepada dua pemain belia tersebut. Dado berpesan agar Etam dan Erlangga bisa meraih kesuksesan dan selalu menjaga kondisi mengingat iklim di Eropa sangat berbeda dengan di Indonesia.


"Ya pesan pasti tetap semangat, jaga kondisi, selalu mendukung juga," ujar pria asal Jatinangor tersebut di Stadion GBLA, Kota Bandung pada Kamis (3/9/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Melakukan TC di luar negeri, Dado menjelaskan banyak hal yang tak diduga baik di dalam maupun di luar pertandingan. Akan tetapi bagaimanapun kondisinya, setiap pemain harus menjaga reputasi bangsa dengan tampil maksimal.

Lebih lanjut Dado menambahkan keduanya harus mampu membuktikan bahwa jebolan Diklat Persib mampu mengharumkan nama bangsa di kancah dunia.

"Apalagi kita ada perwakilan dari Persib yang membawa nama harum Indonesia, semoga sukses di Timnas," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=HDvxMHH6kuM&feature=youtu.be

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini