Meski Digelar Tanpa Penonton, Persib Tetap Rasakan Dukungan Bobotoh

Meski Digelar Tanpa Penonton, Persib Tetap Rasakan Dukungan Bobotoh

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib menggelar laga uji coba pada Sabtu (5/9/20) di Stadion GBLA, Kota Bandung, menghadapi Tira Persikabo. Pertandingan tersebut digelar tanpa penonton karena situasi pandemi Covid-19.

Melalui berbagai saluran, Bobotoh mendukung skuat Maung Bandung berlaga menghadapi Laskar Padjadjaran. Kapten tim, Supardi Nasir mengaku dukungan Bobotoh untuk Persib sangat terasa meski terhalang oleh jarak.


"Ya kita yakin dan kita percaya, dan kita tidak pernah meragukan loyalitan bobotoh. Kita tahu kalian di luar sana mendoakan kita, kita bisa merasakan itu," ujar pemilik nomor 22 itu di sesi jumpa pers usai laga.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Supardi juga mengapresiasi dukungan Bobotoh meski cukup kesulitan untuk mendapatkan saluran tayangan uji coba. Ia berharap Bobotoh tetap mendukung tim Persib bagaimanapun kondisinya.

"Apapun yang kalian lakukan kita apresiasi. Saya berharap kalian jangan berhenti doakan tim ini,"

"Doakan kita dari Bobotoh agar bermain baik di lapangan, terima kasih Bobotoh atas semua doa dan supportnya," tuntasnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini