Persib Ditahan Imbang Persikabo di Stadion GBLA

Persib Ditahan Imbang Persikabo di Stadion GBLA

REPUBLIKBOBOTOH - Tira Persikabo berhasil menahan imbang Persib Bandung di laga uji coba pada Sabtu (5/9/20) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung. Laga tersebut berakhir dengan skor kacamata.

Babak kedua dimuali, Persib langsung mengambil langkah menyerang melalui sektor kanan dari Geoffrey Castillion. Sempat lepas dan mandapatkan ruang tembak, penyerang asal Negeri Kincir Angin itu melepaskan bola dan sepakannya masih melencek di sisi gawang Tira Persikabo.

Persib harus mendapatkan kartu merah usai Gian Zola mendapatkan kartu kuning kedua karena menjegal kaki Ciro Alves. Hanya saja kartu merah Persib tidak berlaku dan masih bermain dengan 11 pemain karena Zola diganti oleh Ardy 'Dudung' Maulana.

Memasuki menit 60, Persib dan Tira Persikabo tampak berjuang untuk membuka ruang dalam meluncurkan serangan. Namun papan skor tak kunjung berubah meski peluang selalu tersaji di laga uji coba sore ini. 

Menit 74, Persib berhasil menciptakan peluang emas usai Supardi melepaskan umpan dari sisi permaianan. Wander Luiz yang berusaha menyambut bola dengan kepalanya belum mampu membobol gawang Dwi Kuswanto. 

Memasuki menit 80, Ciro Alves cs mampu menguasai pertandingan. Tampak Persib lebih menunggu bola untuk menunggu giliran menyerang.

Menjelang pertandingan usai, kedua tim tampak bermain lebih keras. Tercatat ada dua kali adu mulut antara pemain Persib dan Tira Persikabo. Skor imbang 0-0 bertahan hingga wasit meniup peluit akhir. (Afy Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini