Pertandingan Berjalan Keras, Persikabo Minta Maaf

Pertandingan Berjalan Keras, Persikabo Minta Maaf

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Duel sengit tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (5/9/20) sore, kala Persib berujicoba dengan Tira Persikabo. Dari dua laga yang digelar, kedua tim sama-sama bermain imbang 2-2 dan 0-0.

Jual beli serangan terjadi, kedua tim sama-sama tampil menyerang untuk mendapatkan gol. Pertarungan antarlini yang sengit menyebabkan permainan cenderung keras.

Menanggapi hal tersebut, asisten pelatih Persikabo, Miftah Muhson, meminta maaf karena timnya bermain keras. Meski keras, Miftah menegaskan skuat Laskar Padjadjaran tetap respect kepada tim Maung Bandung.

"Saya mohon maaf, friendly match yang di luar seperti keras tapi disini 90 menit selesai. 90 menit adalah lawan tapi setelah itu adalah saudara. saya mohon maaf untuk pendukung Persib semoga tidak sampai terjadi permasalahan yang cukup panjang," ujarnya.


Meski begitu, Miftah mengakui masih banyak evaluasi yang harus diperbaiki kepada para pemainnya itu usai laga tadi.

"Untuk pertandingan saya kira bagus, kita dapat sekali sebelum pertandingan resmi ini bergulir, sehingga nuansa pertandingan ini ada. Kita ada evaluasi, mudah-mudahan minggu depan kita bisa lebih berkembang dan saya berharap Persib bisa bermain lebih baik sehingga Jawa Barat bisa terangkat," pungkasnya.

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini