Gian Zola Diusir Wasit, Robert Alberts Pasang Badan

Gian Zola Diusir Wasit, Robert Alberts Pasang Badan

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kepala pelatih Persib, Robert Alberts, memberikan respons terkait kartu merah yang didapat Gian Zola saat laga uji coba menghadapi Tira Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (05/09/20) kemarin.

Pada pertandingan uji coba kemarin, kekasih pedangdut Ghea Youbi itu harus mandi lebih dulu setelah dikartu merah wasit pada menit ke-50. Sebelumnya, Zola sudah mendapat kartu kuning di menit 43 dan menit 50 wasit memberikan kartu kuning kedua.


Menanggapi kartu merah itu, Robert Alberts justru pasang badan membela Zola. Menurutnya, wasti yang memimpin laga uji coba kemarin terlalu mudah memberikan kartu.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya pikir wasit sedikit terlalu mudah memberikan kartu merah dan tidak benar-benar membenarkan itu. Apa lagi yang harus dilakukan, wasit memberikan kartu merah dan dia mempunyai opini jadi kami harus mengikutinya," kata pelatih asal Belanda itu membela.

Meski begitu, Robert mempunyai penilaian sendiri kepada kakak kandung Beckham Putra Nugraha itu. Dia menilai secara keseluruhan, Zola sudah menunjukan penampilan terbaiknya.

"Saya tidak bisa mengatakan itu karena terlalu awal di dalam laga uji coba seperti ini. Tapi secara keseluruhan saya pikir Zola menunjukan kesan yang bagus hari ini," tuntasnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini