Kata Kuipers, Permainan Persib Berubah Tanpa Dukungan Bobotoh

Kata Kuipers, Permainan Persib Berubah Tanpa Dukungan Bobotoh Nick Kuipers (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain Persib Bandung, Nick Kuipers, menilai masih banyak kekurangan pada timnya di laga uji coba kontra Tira Persikabo yang berakhir imbang tanpa gol di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (5/9/2020).

Pemain asal Belanda tersebut mengatakan, kekurangan timnya cukup kompleks untuk dibeberkan. Akan tetapi ia yakin di sisa jeda waktu jelang kompetisi, timnya akan terus berprogres untuk mematangkan segala persiapan.


"Kami bermain 0-0 dan ada banyak yang harus dilakukan untuk diperbaiki. Kami masih mempunyai waktu tiga pekan dan saya rasa itu cukup,"

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bagus untuk bisa bermain lagi setelah lima bulan, kami masih mempunyai beberapa pekan dan kami akan siap," kata Nick dalam sesi jumpa pers virtual, Senin (7/9/20).

Bermain di stadion yang kosong dinilai Kuipers juga berdampak pada timnya. Menurutnya tim Maung Bandung terasa kurang bergairah ketika bermain tanpa disaksikan langsung oleh penonton.

Kendati demikian, Kuipers tak bisa memaksakan kehendakanya mengingat angka Covid-19 di Indonesia semakin meningkat. Ia juga berharap timnya bisa kembali mendulang hasil positif meski dukungan Bobotoh terhalang oleh jarak.

"Saya sebenarnya tidak mau bermain di stadion yang kosong tapi inilah situasinya sekarang. Ini akan berbeda tapi itu tak akan mengubah permainan, kami harus tetap bermain dengan baik dan memenangi pertandingan, itu yang terpenting," tuntasnya.  (Afy Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini