Persib Tambah Lagi Satu Pemain Bek Tengah Asal Cianjur

Persib Tambah Lagi Satu Pemain Bek Tengah Asal Cianjur Kakang Rudianto. (Persib.co.id)

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung menambahlagi kekuatan satu pemain menjelang digelarnya kembali Liga 1 2020. Dia adalah pemain muda U-20 dari Diklat Persib, Kakang Rudianto.

Dia pemain dengan posisi sebagai bek tengah kelahiran Cianjur, 2 Februari 2003, sudah bergabung dalam sesi latihan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin (7/9/2020) pagi.


Diberitakan laman resmi Persib, Kakang pernah membela Diklat Persib U-16 dalam kompetisi Elite Pro Academy U-16 2019. Dalam ajang itu ia tampil gemilang di barisan pertahanan dan cukup produktif dalam mencetak gol.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kakang Rudianto (Persib.co.id)

Berkat penampilan apiknya tersebut, Kakang dipanggil untuk mengikuti program latihan di Inggris dan Italia bersama Garuda Select yang diinisasi oleh PSSI di tahun yang sama.

Dalam sesi latihan pagi ini, Kakang terlibat dalam seluruh sesi latihan dan terlihat sangat antusias.

Baru-baru ini, Persib juga memanggil tiga pemain Diklat Persib lainnya untuk mengarungi lanjutan Liga 1 2020 nanti. Mereka adalah Saiful, Ravil Shandyka dan Ardi Maulana. (Kris Andieka)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini