Ini Alasan Pemain Garuda Select Terima Undangan Persib

Ini Alasan Pemain Garuda Select Terima Undangan Persib

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain Diklat Persib yang juga tergabung dalam skuat Garuda Select, Kakang Rudianto merasa bangga karena bisa mengikuti seleksi di tim senior Persib. Menurutnya hal ini menjadi kesempatan berharga untuk kariernya kedepan.

Kakang juga bertekad untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya selama menjalani proses seleksi. Ia juga akan berusaha membuktikan kepada semua orang bahwa ia pantas masuk di tim senior Persib.


"Ya perasaannya sangat senang dan bangga tentunya ingin membuktikan kepada orang lain bisa masuk senior," ujar Kakang kepada wartawan pada Selasa (8/9/20) di Stadion GBLA

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemampuan pemuda asal Cianjur tersebut memang sudah tak perlu diragukan lagi. Pasalnya ia merupakan salah satu pemain Diklat Persib yang mendapat kesempatan berharga untuk berlatih di Inggris bersama Garuda Select.

Pemain mengidolakan Virgil Van Djik itu juga mengemas lebih dari 700 menit bermain bersama Garuda Select saat di Inggris. Ia juga menjadi salah satu pemain yang kemampuannya semakin meningkat saat berlatih di Inggris.

Kakang juga beberkan alasan mengapa menerima undangan Persib untuk menjalani seleksi. Ia mengatakan alasannya menerima undangan Persib ialah atas dasar cinta.

"Ya karena saya mencintai Persib, saya lahir disini, dan saya ingin main untuk Persib," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=LejucxDqW-w

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini