Laga Persib Lawan Bhayangkara FC Akan Digelar Dua Kali

Laga Persib Lawan Bhayangkara FC Akan Digelar Dua Kali

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts ingin timnya semakin siap dalam menatap kompetisi Liga 1 2020. Beberapa agenda uji coba juga sudah disiapkan salah satunya menghadapi Bhayangkara FC, Sabtu (12/9/20).

Robert mengatakan uji coba kontra skuat besutan Paul Munster itu akan digelar dua kali pada hari yang sama.


Laga uji coba tersebut merupakan langkah timnya untuk menjaga kondisi pemain. Sehingga setiap pemain akan mendapatkan menit bermain yang panjang dan semakin siap menghadapi Liga 1 2020.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami akan beruji coba pada hari Sabtu, pukul 1 dan 3 seperti pekan lalu. Dua pertandingan dan semuanya bermain selama 90 menit,"

"Itu tetap menjadi prioritas bahwa setiap pemain bermain selama 90 menit," kata Robert kepada wartawan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (8/9/20).

Selain itu Robert, menegaskan para pelatih Persib tak menjadikan hasil akhir sebagai patokan progres timnya. Ia mengatakan yang diincar Persib bukanlah hasil akhir, melainkan hasil kondisi fisik pemain usai berlatih selama sebulan.

"Hasil akhir bukan yang kami cari, tapi kami lebih mengutamakan kondisi fisik untuk bermain selama 90 menit," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=LejucxDqW-w

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini