Persaingan Bek Tengah Ketat, Kakang: Mudah-mudahan Ada Rezekinya

Persaingan Bek Tengah Ketat, Kakang: Mudah-mudahan Ada Rezekinya Kakang Rudianto. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain Diklat Persib Bandung, Kakang Rudianto, merasa bangga mendapatkan kesempatan seleksi masuk tim Persib senior.

Menurutnya akan ada banyak pengalaman yang didapatnya selama mengikuti seleksi bersama skuad Maung Bandung.


Berlatih dan mendapatkan pantauan dari Robert Alberts, dirasa Kakang menjadi hal yang baru. Bahkan ia juga baru merasakan bermain dengan bek tangguh senior seperti Fabiano Beltrame, Victor Igbonefo, dan Nick Kuipers.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Belum (pernah main sama senior) sih. Baru sekarang," kata Kakang kepada wartawan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Selasa (8/9/2020).

Berlatih bersama senior merupakan pengalaman baru yang didapat pemuda asal Cianjur itu. Ia juga mengaku selalu belajar dari para seniornya baik di dalam maupun di luar lapangan.

"Ya saya dalam latihan selalu melihat mereka dan saya ingin seperti mereka, dan saya juga banyak belajar dari mereka," ujar Kakang.

Selama trial, pemain yang sempat bergabung dengan Garuda Select itu juga tak lupa berdoa agar namanya bisa lolos seleksi dan masuk ke skuat tim senior.

"Saya selalu berdoa dan meminta restu dari orang tua, saya mudah mudahan ada rezekinya," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=LejucxDqW-w

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini