Robert Usung Banyak Misi dari Laga Uji Coba Kontra Bhayangkara FC

Robert Usung Banyak Misi dari Laga Uji Coba Kontra Bhayangkara FC

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts tak akan menjadikan hasil akhir kontra Bhayangkara FC menjadi patokan timnya dalam mempersiapkan diri menjelang kompetisi. Menurutnya banyak aspek yang akan dipantau dalam laga kontra tim berjuluk The Guardian itu.

Pertandingan uji coba Persib versus Bhayangkara FC akan digelar pada Sabtu (12/9/20) mendatang di Bandung. Robert mengatakan, uji coba kontra skuad besutan Paul Munster itu akan digelar dua kali pada hari yang sama.


Robert mengatakan, laga uji coba kontra Bhayangkara FC akan menjadi patokan dalam melihat progres tim. Ia juga memfokuskan timnya untuk meminimalisir kesalahan seperti yang dilakukan anak asuhnya di laga versus Tira Persikabo.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Lebih untuk melihat bagaimana pemain bisa meningkat dari laga sebelumnya. Lebih fokus untuk bermain selama 90 menit untuk mengurangi kesalahan yang dibuat," ujar pelatih berusia 65 tahun itu di Stadion GBLA, Kota Bandung pada Selasa (8/9/20).

Lebih lanjut pelatih asal Belanda itu mengatakan pola permainan Persib akan diterapkan di laga kontra Bhayangkara FC. Ditambah lagi ia memfokuskan ketahanan fisik pemainnya di setiap pertandingan.

"Lebih memainkan pola yang diterapkan dan kami harus menjaga ketahanan selama 90 menit karena kami menyesuaikan dengan jadwal yang sudah keluar, dengan perjalanan yang harus kami lakukan," tambahnya.

"Jadi sangat penting bagi kami mempunyai stamina. Itu yang paling penting karena kami menghadapi perjalanan yang tidak bisa sepanjang musim," tuntasnya.

Video

https://www.youtube.com/watch?v=LejucxDqW-w

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini