Alfred Riedl Tutup Usia, Wolfgang Pikal Kenang Pribadinya, Jujur dan Lucu

Alfred Riedl Tutup Usia, Wolfgang Pikal Kenang Pribadinya, Jujur dan Lucu Dokumen: Alfred Riedl dan Wolfgang Pikal saat melatih Timnas Indonesia.

REPUBLIKBOBOTOH - Sepak bola Indonesia berduka. Mantan pelatih Timnas Indonesia di 3 periode, Alfred Riedl tutup usia. Alfred meninggal dunia di usia 70 tahun di Wina, Austria.

Kabar duka tersebut juga dikonfimasi koleganya saat menukangi Timnas Indonesia, yakni Wolfgang Pikal. Pikal mengatakan Riedl menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin (7/9/20) malam.


Banyak kenangan bagi Pikal ketika mengetahui Riedl tutup usia. Menurutnya Riedl merupakan sosok yang sangat bersahabat dan selalu berbagi ilmu kepelatihan kepadanya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Di umur 70 tahun, Alfred Riedl tutup umur kemarin malam. RIP coach Alfred, my friend and mentor, thank you for your friendship and all the ilmu, knowlage and experiance you share with. God Bless U," ujar eks pelatih Persebaya Surabaya itu pada Selasa (8/9/20).

Ditambah lagi, Pikal mengatakan Riedl merupakan pribadi yang sangat jujur dan disiplin ketika melatih. Bahkan ia juga merupakan sosok yang terbuka ketika menerima masukan dari banyak pihak.

"Coach Alfred diszipline, lurus, jujur dan kadang juga lucu, dia sangat buka untuk masukan dari staff dan ilmu dan pengalaman 30 tahun di sepakbola international luar bisa, manusia hebat dan coach hebat," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=LejucxDqW-w

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini