Luizinho Passos Tegaskan di Kompetisi Kiper Persib Harus Lebih Kuat Lagi

Luizinho Passos Tegaskan di Kompetisi Kiper Persib Harus Lebih Kuat Lagi Pelatih Kiper Persib Luizinho Pas. (Kris Andieka/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih penjaga gawang Persib Bandung Luizinho Passos memberikan penilaian pada performa keempat kiper didikannya selama menjalani latihan dan uji coba melawan Tira Persikabo akhir pekan lalu.

I Made Wirawan, Teja Paku Alam, Dhika Bayangkara dan kiper muda Aqil Saviq diturunkan dalam uji coba tersebut, mereka dinilai Passos tampil cukup apik.


Pelatih kiper asal Brasil itu menilai kiper-kiper didikannya perlahan mulai kembali ke performa terbaik usai jeda panjang akibat pandemi Covid-19.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Itulah yang terjadi jika setiap kiper berkonsentrasi baik dalam satu pertandingan. Mereka akan bermain tenang dan minim kesalahan. Tapi, tentu saya ingin lebih. Di kompetisi saya mau kiper lebih kuat lagi," kata Luizinho, mengutip dari laman resmi Persib.

Evaluasi dikatakan Passos terus dilakukan, dan setelahnya kembali memberikan latihan ekstra. Mantan pelatih kiper Borneo FC ini ingin pemainnya terus memberikan progres positif.

"Ada beberapa yang harus kiper perbaiki. Saya akan berkomunikasi secara langsung di lapangan untuk memberikan koreksi kepada mereka. Itu rutin kami lakukan hampir setiap hari," tuntasnya. (Kris Andieka)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=LejucxDqW-w

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini