Uji Coba Lawan BFC Jadi Penentu Masa Depan Kakang di Persib

Uji Coba Lawan BFC Jadi Penentu Masa Depan Kakang di Persib

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain Diklat Persib yang sempat bergabung dengan Garuda Select, Kakang Rudianto, sudah mengikuti seleksi tim senior Persib. Ia menyusul 3 pemain Diklat lainnya, yakni Ravil, Saiful, dan Ardy Maulana.

Kakang terlambat bergabung dengan ketiga pemain Diklat lainnya lantaran harus menunggu hasil pemeriksaan Swab. Pasalnya Robert Alberts menginginkan setiap pemain yang berlatih harus mengantongi hasil negatif pemeriksaan Swab.


Berlatih bersama tim senior banyak pengalaman yang didapatnya. Akan tetapi ia sempat mendapatkan pesan dari Robert bahwa seleksi untuk para pemain Diklat akan selesai usai laga uji coba versus Bhayangkara FC (BFC).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ada sih, katanya habis main lawan Bhayangkara ada mau di kembalikan atau tetap disini. Tentunya kita harus kerja keras lagi. Itu juga harus menjadi motivasi buat saya" ujar Kakang kepada wartawan pada Selasa (8/9/20).

Besar peluang bagi Kakang untuk tampil di laga uji coba bersama tim senior. Pasalnya di laga uji coba sebelumnya, para pemain muda mendapatkan kesempatan bermain meski dari bangku cadangan.

Kakang berharap jika Robert Alberts memberikannya kesempatan, maka ia akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya.

"Ya saya tentunya siap dan ingin menampilkan yang terbaik, ya semuanya tergantung pelatih," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=LejucxDqW-w

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini