Ulang Tahun The Bombs Tanggerang Dikemas Berbeda, Tapi Tetap Bahagia

Ulang Tahun The Bombs Tanggerang Dikemas Berbeda, Tapi Tetap Bahagia The Bombs Tangerang merayakan hari ulang tahun ke-5.

REPUBLIKBOBOTOH - Seluruh anggota The Bombs Tanggerang sedang berbahagia. Tepat pada hari ini, Rabu (9/9/20) komunitas Bobotoh yang berada di perbatasan tersebut tengah merayakan hari jadinya yang ke-5.

Akan tetapi kegiatan ulang tahun kali ini dikemas secara berbeda mengingat pandemi Covid-19 yang terus meningkat penularannya.


Ketua The Bombs Tanggerang, Iwan Condet, mengatakan hari jadi komunitasnya tersebut tetap berjalan meski di tengah pandemi. Hanya saja acara tersebut dikemas berbeda dengan menerapkan protokol kesehatan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kegiatan untuk aniv kali ini sih untuk di Tanggerang masih bisa kumpul-kumpul, tiup lilin bareng-bareng cuman ya karna Covid kita gak bisa ngerayain secara besar-besaran,"

"Anggota kitapun ya walau gak takut tapi minimal ngejaga jarak ajah, kumpul-kumpul di kurangin gak seintens dulu," kata pria berusia 25 tahun itu kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Rabu (9/9/20).

Pria yang menjabat ketua umum The Bombs Tanggerang itu mengatakan, antusiasme anggota dalam merayakan hari jadinya cukup tinggi dan semakin kokoh mengingat banyak pengalaman ketika menyaksikan Persib di laga krusial.

"Antusiasme cukup besar karena kita di perbatasan ya gak nyangka juga bisa sampe 5 tahun bareng-bareng sudah banyak pengalaman dari mulai bus di teror datang ke stadion telat tapi ya itu yang jadi modal kita buat semangat sampai hari ini masih bareng-bareng," ujar pria asal Condet, Tanggerang itu.

Iwan juga berharap hari jadi komunitasnya ini membuat para anggotanya bisa semakin kompak dan terus menjaga silaturahmi dengan komunitas suporter tim lain.

"Pertama buat The Bombs Tanggerang sendiri makin maju, kompak, loyal, makin besar, dan jaga terus silaturahmi.masih banyak mimpi yang bisa kita raih. TheBombs-nya makin keren. Atraktif terus nyebarin virus damai di perbatasan pokonya yang terbaik buat kita semua,"

Selain untuk para anggota, The Bombs Tanggerang jiga berharap Persib bisa menjuarai kompetisi di setiap musimnya.

"Untuk Persib harapan.l dan doa kita selalu sama di setiap taun Persib harus juara, tidak ada negosiasi, Persib juara harga mati. Berjuang lah sekuat tenaga dan sepenuh jiwa karna kami disini pun sama kadang bertaruh nyawa hanya untuk melihat mu berlaga. salam dari kami TheBombs Tanggerang jalur Gaza The Bombs Bangkit Persib Juara," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=LejucxDqW-w

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini