Sempat Terkendala Cedera, Tiga Pemain Persib Berpeluang Tampil Kontra Bhayangkara FC

Sempat Terkendala Cedera, Tiga Pemain Persib Berpeluang Tampil Kontra Bhayangkara FC

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Dokter tim Persib, Rafi Ghani mengkonfirmasi bahwa penjaga gawang, Teja Paku Alam terus menunjukan progres yang baik di masa pemulihannya. Bukan hanya Teja, Fabiano dan Vizcarra juga dikatakan Rafi sudah mulai membaik.

Teja sendiri sudah mulai berlatih dengan rekan setimnya pada hari ini. Sebelumnya penjaga gawang asal Padang itu harus berlatih terpisah lantaran cedera di bagian paha kanannya.


"Kabaranya membaik informasi dari Beni, fisioterapi. Teja paha bagian dalam kanan musculus aduktor femoris," ujar Rafi kepada wartawan pada Kamis (10/9/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rafi menuturkan progres membaik juga ditunjukan dua pemain naturalisasi lainnya. Mereka yakni Fabiano Beltrame dan Esteban Vizcarra yang sebelumnya sempat mengalami masalah.

"Kalau Fabiano kan udah latihan lagi udah gabung, waktu itu dia kan pas pemanasan dia mungkin shoting bola tapi otot nya belum siap jadi ada rasa nyeri sedikit jadi dari pada lebih membahayakan dihentikan pada saat pertandingan untik diobatin,"

"Vizcarra itu ketendang ku Teja tapi satu dua hari udah langsung bagus udah gabung. Jadi waktu itu ketendang sama lututnya Teja, tapi tidak mengganggu di kasih obat Alhamdulillah bengkaknya berkurang," tuntasnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini