Sudah Gabung Latihan, Robert Alberts Tak Ingin Paksakan Teja Paku Alam jadi Starter

Sudah Gabung Latihan, Robert Alberts Tak Ingin Paksakan Teja Paku Alam jadi Starter

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam, sudah bergabung kembali dalam sesi latihan tim yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (10/9/20) pagi. Sebelumnya Teja harus berlatih terpisah karena mengalami gangguan kebugaran.

Robert mengatakan kondisi Teja Paku Alam menunjukan progres yang positif. Hanya saja Robert mengatakan kiper asal Padang tersebut belum bisa bermain selama 90 menit di laga uji coba kontra Bhayangkara FC.


"Saya pikir dia mungkin akan bermain tapi tidak selama 90 menit. Cedera di bagian pahanya, jadi dia harus berhati-hati," kata Robert.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Cedera Teja terkadang masih terasa ketika berlatih. Oleh sebab itu, Robert tak ingin memaksakan Teja untuk tampil di pertandingan uji coba Persib selanjutnya melawan Bhayangkara FC, khawatir cederanya semakin parah.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini