Kecewa Gagal Tanding Kontra BFC, Robert Alberts Pastikan Persib Akan Berangkat ke Bogor Pekan Depan

Kecewa Gagal Tanding Kontra BFC, Robert Alberts Pastikan Persib Akan Berangkat ke Bogor Pekan Depan

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih kepala Persib, Robert Alberts, mengomentari terkait batalnya uji coba melawan Bhayangkara FC. Robert sayang menyayangkan timnya gagal bertanding Sabtu (12/9/20) besok.

Batalnya uji coba melawan tim berjuluk The Guardians itu lantaran karena alasan teknis. Padahal menurut Robert, skuat Maung Bandung sangat menanti sekali pertandingan besok.


"Sayang sekali pertandingan harus dibatalkan karena kendala teknis. Kita sebenarnya sudah fokus 90 menit untuk pertandingan besok, kita sudah membagi dua tim, dan tetap akan disiarkan secara live streaming. Tentunya pertandingan akan berjalan sangat menarik," ujar Robert.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski begitu, Robert tetap akan menggelar pertandingan pengganti dengan melakukan game internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu sore pukul 14.30 WIB besok.

"Kita tetap akan melihat kondisi terkini pemain, dan besok kita akan tetap bermain," lanjutnya.

Sebagai pengganti, rencanya Persib akan melakukan beberapa uji coba. Salah satunya bertandang ke markas Tira Persikabo pekan depan, dan menghadapi tim lokal Bandung.

"Minggu depan kita akan berangkat ke Bogor melawan Tira Persikabo. Kita juga ingin melakukan uji coba di Bandung, bisa saja dengan Tim PON Jawa Barat atau Bandung United," pungkasnya.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini