Sudah Pulih dari Cedera, Castillion Merasa Masih Perlu Waktu

Sudah Pulih dari Cedera, Castillion Merasa Masih Perlu Waktu

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain Persib, Geoffrey Castillion merasa semakin percaya diri jelang Liga 1 2020 bergulir. Meski sempat mengalami masalah di bagian engkle beberapa waktu lalu, kini Castillion merasa kebugarannya semakin meningkat.

"Saya pikir saya merasa semakin bugar setiap harinya dan ketika saya akan kembali bermain, saya mengalami cedera di bagian engkel. Jadi saya berhenti berlatih sebentar," ujar pemain asal Belanda tersebut kepada awak media di sesi jumpa pers virtual, Jumat (11/9/20).


Sudah kembali bergabung latihan, Castillion merasa kondisi fisiknya terus naik seiring berjalannya waktu. Bahkan dalam menatap restart kompetisi yang akan digelar awal Oktober nanti, ia optimis kondisi fisiknya akan kembali berada di puncak.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi saya sekarang sudah mulai kembali dan masih butuh sedikit waktu. Saya pikir kondisi fisik akan terus membaik dalam beberapa pekan lagi," tambah lulusan Akademi Ajax Amsterdam itu.

Disinggung soal kompetisi yang akan kembali digelar pada bulan depan, Castillion menilai timnya masih memerlukan waktu untuk mengembalikan ritme bermain. Pasalnya tim Persib harus absen berlatih bersama selama beberapa pekan dan hal itu membuat ritme permainan sedikit berubah.

Kendati demikian, ia berharap di sisa waktu jelang kompetisi, timnya bisa terus tumbuh dan mengembalikan ritme permainan seperti sebelum jeda kompetisi.

"Saya rasa semuanya butuh waktu untuk kembali ke ritmenya, membiasakan lagi tubuhnya karena kemarin waktu jeda yang sangat lama. Tapi kami sudah memulai lagi dan berharap itu bisa berlanjut hingga Oktober nanti," tuntasnya.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini