Tandang dengan Bus, Begini Respons Castillion

Tandang dengan Bus, Begini Respons Castillion

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Legiun asing Persib, Geoffrey Castillion sudah pernah merasakan perjalanan panjang menggunakan bus ketika bermain di tim Rumania, Universitate Cluj. Ia mengaku sempat menempuh perjalanan darat selama 8 jam untuk bertanding di markas lawan.

Saat ini regulasi baru sudah ditetapkan federasi untuk memutus rantai penularan Covid-19 bagi setiap tim Liga 1. Regulasi tersebut menyebutkan setiap tim harus menempuh jalur darat saat hendak bertandang ke markas tim lawan.


"Ya saya pernah melakukannya ketika bermain di Rumania. Saya melakukan perjalanan sekitar 8 jam, itu perjalanan terjauh saya, ketika berada di Rumania," ujar Castillion kepada awak media di sesi jumpa pers virtual, Jumat (11/9/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disinggung soal perjalanan jauh di Indonesia, Castillion mengaku sudah mengetahui hal tersebut. Hanya saja ia dapat memaklumi kondisi yang terjadi saat ini.

Ia pun akan mengikuti seluruh aturan dari federasi sehingga angka kasus Covid-19 di Indonesia bisa dikendalikan meski kompetisi resmu bergulir.

"Ya saya tahu, memang seperti ini kondisinya sekarang. Semua tahu ini saat yang sulit. Jadi saya harus menyesuaikan diri dengan situasi ini. Saya tahu ini sulit tapi kami harus melakukannya," tuntasnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini