Komentar Supardi Soal Kompetisi Tetap Bergulir Meski Ada Pemain Terpapar Covid

Komentar Supardi Soal Kompetisi Tetap Bergulir Meski Ada Pemain Terpapar Covid Supardi Nasir Bujang. (Kris Andieka/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH - Kapten tim Persib, Supardi Nasir tak bisa berkomentar banyak terkait regulasi baru yang sudah ditetapkan PT. LIB mengenai kompetisi tetap berlanjut meski ada pemain positif corona.

Kepastian regulasi tersebut disampaikan langsung oleh Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi pada jumpa pers virtula pada Jumat (11/9/20). Nantinya dalam waktu dekat ini PT. LIB akan mengumumkan workshop kesehatan guna menanggulangi penyebaran covid.


Akan tetapi Supardi menilai penularan virus Corona ini tidak pandang bulu. Ia mengatakan setiap pemain di Liga 1 2020 harus tetap dipantau kesehatannya selama kompetisi.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan pemantauan tersebut tentu akan mengendalikan para pemain untuk terhindar dari penularan virus corona.

Selain itu meski pada akhirnya ada pemain yang terpapar Covid-19, pemilik nomor 22 itu meminta agar federas dan tim harus bertindak cepat menangani pemain tersebut.

Dengan demikian, penanganan cepat yang dilakukan federasi dan tim terkait bisa menghentikan penularannya di kemudian hari.

"Tapi ada tanggapan khusus apabila benar terjadi salah satu pemain terkena Corona dan bagaimana caranya untuk tidak terjangkit ke semua pemain, atau ofisial tim tersebut yang paling penting," kata eks pemain Sriwijaya FC itu, Sabtu (12/9/20).

Supardi berharap setiap orang yang berada di dalam lingkungan kompetisi tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan terbebas dari Covid-19.

"Saya berharap dan berdoa semoga kita terlindungi dan tidak ada yang terpapar virus sampai kompetisi ini selesai. Mudah mudahan virus ini juga bisa Alloh SWT cabut," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini