Robert Akui Persib Belum Sepenuhnya Siap Tampil di Liga 1

Robert Akui Persib Belum Sepenuhnya Siap Tampil di Liga 1

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts menilai timnya terus tumbuh berprogres jelang kompetisi Liga 1 2020. Meski performa tim terus meningkat, Robert memastikan timnya masih belum siap menghadapi kompetisi.

Saat ini tim Persib sudah melakukana lebih dari dua kali training match dan sekali uji coba. Akan tetapi Robert mengatakan hal tersebut belum membuat Persib mantap dalam menyongsong Liga 1.


Bahkan tim pelatih juga masih menganalisa cara bermain anak asuhnya di beberapa uji tanding sebelumnya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Progresnya kami melakukan latihan dan menganalisa apa yang sudah dilakukan. Lalu di setiap kami, kami memeriksa apakah kami sudah menjalankan metode yang tepat atau belum," ujar Robert pada Sabtu (12/9/20).

Banyak aspek menurut Robert untuk mematangkan persiapan timnya jelang bergulirnya kompetis.

"Seperti perkembangan dari stamina pemain, kecepatan, jarak yang ditempuh, itu semua bagian dari aspek teknik, belum dari taktikal. Jika hanya melatih prinsip taktik tanpa memiliki fondasi yang kuat itu tidak bagus," tambahnya.

Ia juga menegaskan timnya belum sepenuhnya berlatih taktik bermain dan lebih dulu menguatkan kondisi kebugaran para pemainnya.

"Jadi kami belum banyak menyentuh level taktik, kami lebih dulu mempersiapkan pemain untuk siap bermain di liga," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini