Tunggu Keputusan Resmi, Robert Alberts Enggan Bicara Soal 'Jual Beli' Pemain

Tunggu Keputusan Resmi, Robert Alberts Enggan Bicara Soal 'Jual Beli' Pemain

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Akibat break panjang Liga 1 2020 akibat pandemi Covid-19, beberapa pemain terutama asing memilih meniggalkan klubnya karena tak sepakat dengan pembaruan kontrak dengan potongan 50% gaji.

Beberapa perwakilan manajemen klub berharap bahwa mereka bisa menambah amunisi mereka sebelum transfer window putaran kedua. Mereke berharap jelang restart kompetisi pada bulan Oktober mendatang bisa membeli pemain baru.


Menanggapi hal tersebut, pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan timnya masih menunggu pengumuman resmi dari operator kompetisi.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya belum tahu pasti, itu hal yang masih diperdebatkan karena belum ada pengumuman resmi. Jika memang benar (transfer window dibuka kembali), saya rasa semua orang akan terkejut karena ada beberapa orang yang bisa merubah keputusan itu di Indonesia," ucap Robert, Senin (14/9/2020).

Pelatih asal Belanda itu tak ingin mengomentari lebih lanjut terkait rumor yang mencuat saat ini tentang bursa transfer jelang restart Liga 1.

Sebelumnya, sempat muncul usulan agar jelang bergulirnya lagi kompetisi Liga 1 musim 2020 ini tak ada bursa transfer. Artinya, apa pun kondisi mereka, klub harus meneruskan kompetisi dengan skuad yang ada.

"Kita hanya bisa menunggu keputusan resmi soal itu, baru kita bisa memberikan komentar," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini