Pengalaman Siti Hanipa, Bobotoh Asal Tangerang, Sempat Tegang Berada di Tengah Bentrokan Suporter

Pengalaman Siti Hanipa, Bobotoh Asal Tangerang, Sempat Tegang Berada di Tengah Bentrokan Suporter

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Tanpa alasan, itulah perasaan Bobotoh asal Tanggerang, Siti Hanipah mencintai Persib. Ia pun mengaku kebingungan ketika ditanya soal alasan mencintai Persib padahal ia tumbuh dan besar di Tanggerang.

Perempuan berusia 22 tahun itu curhat bagaimana rasa cintanya kepada Persib sudah tertanam sejak Hani masih anak-anak. Bahkan, dia juga mengaku sempat menjual gawainya lantaran ingin menonton tim kesayangan bertanding.

"Gak ada alasan buat suka si. Persib itu kaya bagian dari hidup aku. Aku kenal Persib dari jaman sekolah. Dulu rela jual handphone buat nonton Persib karena biayanya kurang lebih 200 ribu ke stadion. Namanya anak sekolah kan belum punya penghasilan sendiri, tapi gak pernah liat untung rugi," ujar Hani kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Senin (14/9/20) malam.

Selain itu perempuan yang akrab disapa Mamih Hani itu mengungkapkan sempat nyawanya terancam saat hendak menyaksikan laga Persib. Dalam perjalanan mendukung Persib, ia nyaris dilempari oleh salah satu pendukung tim rival.

"Pernah juga hampir mati kena timpuk sama pendukung tim rival karena kan kita diperbatasan ya resikonya kaya gitu," imbuhnya

Bobotoh cantik yang kini tengah berbadan dua tersebut mengaku selalu menantikan laga Persib.

"Ya pokoknya Persib mah jiwa raga aku. Sampe aku nikah dan sekarang lagi hamil tetep Persib mah di hati," akunya.


Sebagi Bobotoh, Hani juga sangat mengidolakan salah seorang pemain Persib berdarah Jerman, Kim Jeffrey Kurniawan. Ia juga sangat ingin bertemu Kim agar anaknya memiliki kemiripan dengan Kim, terutama parasnya.

"Tetep aku mah Kim Jeffrey Kurniawan aja pengen ketemu biar anak aku mirip dia," ujarnya.

Disinggung soal harapannya di tahun ini, perempuan yang memiliki hobi masak itu ingin kembali melihat tim Persib meraih gelar juara. Ditambah lagi ia berharap pandemi COvid-19 segera berakhir agar bisa menyaksikan laga Persib secara langsung.

"Semoga Persib juara Liga Indonesia covid cepat berlalu ya biar bisa nyetadion lagi," tutup pemilik akun Instagram @Hanylolalolypops itu.

(Afy Ramdhan)

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini