Persib Sepakat dengan Satu Pemain Timnas U-19

Persib Sepakat dengan Satu Pemain Timnas U-19

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib, Robert Alberts rupanya sudah membidik pemain muda baru yang kini tengah berada di Timnas U-19. Pria asal Belanda itu mengklaim komunikasinya dengan salah seorang pemain Tim Garuda sudah terus berjalan dan sudah mencapai kata sepakat.

Hanya saja Robert belum bisa beberkan sosok pemain tersebut. Pasalnya pemain bidikannya itu belum menandatangani kontrak karena masih berada di Kroasia.


"Kami sudah memiliki empat pemain U-20. Kami punya pemain starter di Bandung United dan kami masih mempunyai satu pemain lagi yang belum dikontrak, pemain timnas U-19,"

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dia sudah menjalin kesepakatan dengan kami, dan masih ada Beckham. Saya belum bisa katakan namanya (pemain timnas U-19) karena belum dikontrak, tapi dia sudah berada di dalam daftar belanja kami," ujar Robert kepada wartawan Selasa (15/9/2020).

Robert menilai pemain tersebut memiliki prospek yang bagus di masa depan. Apalagi ia mengaku pemain tersebut sudah masuk ke dalam daftar belanja tim Persib sejak lama.

Pelatih berusia 65 tahun itu menambahkan, dengan bergabungnya pemain tersebut akan menambah kekuatan Persib di kompetisi Liga 1, sehingga tim Persib akan diperkuat oleh 31 pemain dan 6 diantaranya pemain U-20.

"Dia sudah sepakat dengan klub tapi karena dia sedang berada di Kroasia jadi dia belum menandatangani kontrak. Tapi kami sudah punya 31 pemain termasuk enam pemain U-20, jadi 25 pemain senior dan enam pemain U-20," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=tRAEcPsfTXU&t=7s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini