Ungkapan Bahagia Dudung Setelah Lolos Persib Senior

Ungkapan Bahagia Dudung Setelah Lolos Persib Senior Pemain U-20 Persib, Ardi Maulana. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Perasaan gembira tengah dirasakan Ardi Maulana ketika tahu namanya lolos seleksi tim Persib senior. Pemain yang beroprasi di sektor gelandang tersebut juga merasa bangga karena keinginannya sudah tercapai.

Tak hanya Dudung -sapaan Ardi- ketiga rekannya juga lolos seleksi Persib. Dudung berharap kesempatan ini bisa menjadi langkah yang positif untuk karirnya.


"Ya perasaannya senang pastinya, suatu kebanggaan buat Dudung dan keluarga juga udah bisa ngebanggain keluarga," ujar peraih gelar Pemain Terbaik Elite Pro Academy U-16 itu pada Selasa (15/9/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski hanya mendapat kontrak selama 1 musim, Dudung mengaku tidak mempemasalahkan hal tersebut. Terlebih di kesempatan yang ada, Dudung ingin menunjukan kapasitasnya kepada staf pelatih.

"Cuma ya Dudung ingin lebih bisa berkontribusi lagi untuk tim, di setiap latihan Dudung selalu menampilkan performa terbaik,"

"Oh gak masalah, ya buat Dudung sih itu kesempatam, dimainkan atau tidak itu hak pelatih," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=tRAEcPsfTXU&t=7s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini