Anet Selalu Teringat Aksi Made dan Jupe: Tegangnya Masih Terbayang

Anet Selalu Teringat Aksi Made dan Jupe: Tegangnya Masih Terbayang (Dok. Pribadi)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Tumbuh besar di keluarga pendukung Persib merupakan alasan gadis cantik ini menjadi Bobotoh. Anita Mustika Rahayu mengaku keluarganya sudah memperkenalkan Persib kepadanya sejak masih kecil.

Meski awalnya tak terlalu tertarik dengan tim berjuluk Maung Bandung, seiring berjalannya waktu, gadis asal Purwakarta tersebut mengaku rasa cintanya kepada Persib mulai tumbuh.


Pada akhirnya gadis yang akrab disapa Anet itu sangat cinta kepada Persib dan selalu menantikan Supardi Cs berlaga.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Karena sekeluarga udah suka Persib jadi aku juga dibesarkan dilingkungan yang selalu Persib banget dan akhirnya mendarah daging," ujar gadis berusia 24 tahun itu kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM, Rabu (16/9/2020).

Selama mendukung Anet memiliki kenangan indah. Kenangan yang tak bisa ia lupakan ialah kala tim berjuluk Pangeran Biru itu meraih gelar juara di ISL 2014.

Menurutnya atmosfer di Palembang sangat terasa hingga ke diamannya di Purwakarta. Ketegang dirasakan oleh keluarganya kala menyaksikan Persib di layar televisi.

Bahkan Anet masih mengingat moment dimana I Made Wirawan berhasil menahan bola eksekusi Nelson Alom dan saat Achmad Jufriyanto membobol gawang Persipura di babak adu penalti.

"Kenangan yang paling tidak bisa dilupakan yaitu pas Persib juara ISL tahun 2014. Tegangnya masih kebayang. Masih inget saat Made nahan bola penalti sama Jupe yang jadi eksekutor penentu," ujar perempuan yang mengidolakan Febri Hariyadi itu.

Lebih lanjut, gadis yang hobi mencuci itu menilai performa Persib di musim ini cukup menjanjikan. Di tiga laga awal Liga 1, Kim Kurniawan cs berhasil meraih poin sempurna dengan mengalahkan seluruh lawannya.

Bercokol di papan atas klasemen sementara, Anet berharap seluruh pemain Persib tak jemawa. Sehingga di laga selanjutnya skuat besutan Robert Alberts itu bisa melanjutkan tren positif dan mempertahankan posisi di pucuk klasemen.

"Semoga tahun ini meneruskan trend kemenangan, intinya posisi puncak sangat riskan digeser tim yang dibawahnya," tuntas pemilik akun @anetanitaa. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=4-tcB396tkU

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini