Berlatih Intensif, Persib Matakangkan Duel Udara

Berlatih Intensif, Persib Matakangkan Duel Udara

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung terus memanaskan amunisinya jelang restart Liga 1 2020. Pada sesi latihan hari ini, Kamis (18/9/20), kepala pelatih Robert Alberts menaikan intensifitas latihan Supadri Nasir dkk.

"Untuk latihan hari ini kita berlatih secara intensif. Kita berlatih duel dua lawan dua, empat lawan empat. Secara jarak memang lebih pendek, tapi intensif dalam eksekusi latihan ini," kata Robert, dalam sesi wawancara virtual usai tim berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.


Robert menilai spirit yang ditunjukan anak asuhnya jelang kompetisi bergulir terlihat sangat positif. Hanya saja masih ada satu hal yang harus lebih ditingkatkan lagi, yaitu kondisi fisik pemain.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita mempunyai spirit yang bagus, pemain memperlihatkan motivasi yang bagus ketika kompetisi semakin dekat. Yang paling penting mereka bisa bermain 90 menit, karena mereka akan segera beraksi, dan kita juga harus cepat dalam melakukan recovery," tuturnya.

(Afy Ramdhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini